Sunday 31 August 2014

Kedua

Tiga tahun telah berlalu sejak peluncuran album perdana mereka diadakan. Sangat menyenangkan.
Tiga tahun dilewati dengan berkarya serius tapi santai. Musik video, kolaborasi, tur-tur keliling, dan masih banyak lagi.
Lagu-lagu mereka pun selama 3 tahun merajai tangga musik radio-radio lokal, maupun nasional.
2013, akhirnya kabar menyenangkan itu terdengar: Nosstress dalam proses penggarapan album terbaru. 

Perspektif Bodoh II


Perspektif Bodoh II


Kali ini idealisme mereka tertuang dengan sangat jelas.
Adalah 'Pegang Tanganku' ciptaan Tjok yang terlantun dengan indah pada suatu malam di Ubud.
Begitu juga dengan 'Berlayar' yang mendayu-dayu oleh Kupit. Dan 'Ini Judulnya Belakangan' oleh Nyoman yang terlantun beberapa hari sebelum keberangkatan kami ke Jogja. Nosstress makin tajam.

Setelah lama berkutat dengan ambisi saya untuk menguasai dunia.
Saya cukup jarang bertemu sosok teman-teman, termasuk kawan-kawan saya dari Nosstress.
Dan kabar gembira pun tiba: launching album ke-dua: Perspektif Bodoh II.
Tentu hal ini tidak boleh saya lewatkan. Kawan-kawan saya akan mengukir lembaran sejarah mereka.


Tyas Permana

Madé Tjandra

Perspektif Bodoh II

Ngurah Termana

Hadhi Kusuma

Perspektif Bodoh II

Perspektif Bodoh II

Friends

Perspektif Bodoh II

Hari itu tiba. Sangat menyenangkan. Singkat, padat, dan bahagia.
Bahkan saya sendiri sangat kagok ketika merekam mereka. Hahaha.
Maklum, lebih dari tiga tahun saya merekam mereka dengan penuh antusias.
Ya, mereka nggak pernah protes sama karya yang saya buat.

Acara malam itu sangat intim, dipandu bli Lenkong yang kini sudah berkeluarga, teman-teman, dan kerabat yang menemani sampai sekarang… bahagia itu sederhana.

Selamat, Noss! Semoga prestasi makin melangit, dengan hati tetap menginjak bumi.

best regards,

Ésha Satrya

No comments:

Post a Comment