Tuesday 31 December 2013

2013

1 Januari 2013; saya, Abe, Marthen dan Ogi telah menikmati buaian Cakranegara, Lombok.
Sudah tahun baru aja, apa saja yang telah saya lewati? Menyenangkan. 
Saya mulai merangkai path menuju titik terang.



Diawal tahun masih bermain dengan serius, dan ceria bersama Nosstress.
Adapun kolaborasi lainnya dengan musisi-musisi lainnya. Antara lain: EmoniBanda Neira, dan Navicula.
Dan photo session dengan Voordurend, dan Lemari Bapa.

Tahun ini lebih spesial dalam berkarya.
Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya,
 kali ini saya tertantang secara mental, sejauh apa sih saya bisa bertahan di rimba desain?
Haha. Sebut saja 'six months of excitement' yang penuh dinamika.
Menyenangkan, menyebalkan, menguatkan.
Dan kehilangan kamera ketika tangkil di Batur yang membuat saya (ah sudahlah)
Bertemu banyak teman-teman baru.
Ada kawan-kawan STD, Windu yang kritis, teman-teman Laskar Paradisó, dan RBDI!

Pencapaian? Ada.
• Sebuah apresiasi yang akan saya ingat dari pak Yoka dalam Sprites!
• Tergabung dalam satu pencapaian yang membanggakan bersama Hendika dan Dektri dalam Masbrooo.
• Masuk dalam gank Laskar Paradisó bersama teman-teman random dari berbagai latar belakang dengan satu pencapaian: fokus pada passion.
• Dan melangkah ke Jakarta bersama Matamera dalam RBDI dan menemukan sudut pandang baru.

Yang belum kesampaian?
• Film PANSERD (2011)
• Raré yang udah kayak nunggu lahiran.

Hahaha! 2013, year of the bloom!



Selamat tahun baru, semua!

Salam,

Satrya.

No comments:

Post a Comment