Sunday 13 October 2013

Gending Raré

Test, test, anacaraka. Lama sudah blog ini tidak terupdate.
Excitement enam bulan sudah berakhir, overall sangat menyenangkan (blog-post menyusul)
Di tengah excitement tadi ada beberapa projek yang mengejar pada kala garis mati menyerang.

Adalah Masbrooo (haven't blogged yet — how come?), Pandjalu (maaf, terdelay lagi, kang), dan Emoni (yang akhirnya saya ditekan oleh Gung De).

Baby Boma



Adalah Gending Raré dalam bahasa Indonesia berarati 'Lagu Anak Kecil', sebuah kata yang saya angkat karena kata ini terdengar begitu indah di telinga saya.
Sehingga muncullah ilustrasi-ilustrasi mini yang nantinya akan menghiasi mini album Emoni (mini album lagi). Adalah Ketut Garing, Ratu Anom, Goak Maling, Pulsinogé, Jénggot Uban, Madé Cenik, Mejangéran, dan Méong-méong lagu tradisional yang diaransemen ulang oleh Emoni dan saya interpretasikan ke dalam ilustrasi yang menghiasi album mereka.

Ketut Garing

Goak Maling & Ratu Anom

Dan ajaibnya, dalam tenggat waktu yang tidak banyak saya berhasil menyelesaikan tiga dari empat desain yang saya pegang secara hampir bersamaan.
Well, thank you guys!

Cheers!

No comments:

Post a Comment