Thursday 24 November 2016

Nyoman & Icha

Ketika hari itu tiba, saya masih ingat bertahun-tahun yang lalu sahabat saya satu ini sering menggurui saya tentang cinta karena beliau gemas dengan saya yang diam ini.
Le journe du liebe adalah tulisan beliau tentang kisah sederhana dengan seorang sosok perempuan.
Nyoman adalah orang yang beruntung. Beruntung karena telah mendapat tempat teristimewa di diri Icha.

23 November 2016
Bersama Jung Adik dan Apel saya diberi kehormatan untuk merekam hari sederhana nan bahagia dari Nyoman Angga Yudistha dan I Gusti Ayu Caksani Pramadewi.
Dan berikut momen-momen dari hari sederhana yang sangat membahagiakan itu.

The Groom



The Witness


The Elder

The Relatives

The Ceremony

The Family

The Family

The Groomsmen

The Family

The Groomsmen

The Relatives

The Family

The Bride

The Relatives

The Witness

The Family

The Relatives

The Family

The Bride & The Groom

The Ending


Another dream came true.
Tanpa banyak berkata, saya berharap kebahagiaan dan keseimbangan selalu menyertai untuk Nyoman dan Icha.
Wish you all the best!
Kik!

The Ending

Kind regards,
Ésha Satrya

No comments:

Post a Comment