Saturday 3 January 2015

14/15

31 Desember 2014 terasa seperti hari-hari biasanya. 
Tidak ada niat untuk bergabung dengan pesta siapa, …tidak ingin melakukan apa-apa.
Dan malam itu saya habiskan waktu untuk menyaksikan Maleficent yang ternyata bagus.

Film telah usai saya tonton, sebentar saja saya membaringkan diri sambil mengatur nafas.
…dan ketika membuka mata: "selamat tahun baru!" ujar sang matahari pagi di tahun 2015.

…pelor.

Hari pertama di tahun baru di Denpasar masih sangat sepi.
Hingga undangan untuk melancong ke kebun kopi di pagi buta oleh Windu saya terima.
Berbekal motor besarnya, kami memulai trip yang mengubah jalan pikir saya… lebih ekstrim.

Ditemani The Beatles, dan Jimi Hendrix, "Bangsat, I'm the God".
tulis saya dalam sebuah catatan virtual dengan penuh emosi.

Well, hello 2015. Saya sangat siap untuk mengejar semua yang saya sia-siakan.  

2015

Time for a change, time to move on.

best regards,

Satrya.

No comments:

Post a Comment