Thursday 1 May 2014

Tito & Atik

Sudah beberapa bulan saya disibukkan dengan pekerjaan saya yang aneh ini. Haha.
Berkat Surya saya melihat kembali ke folder EOS, folder favorit saya sejak 2007.

Maka kembalilah saya ke bulan Januari 2014. Adalah salah satu hari paling bahagia saya.
Saya sangat bahagia bisa mengabadikan hari itu — tak terkira bahagianya.
Atik sahabat saya, wanita yang saya kagumi. Dipinang pemuda Karangasem yang sering ia ceritakan. Hahaha! Namanya Ngurah Tito Sena.












As usual. Wanita ini selalu cool. Tidak ada tangis. Yang ada senyum, dan tawa bahagia.
Karena ini adalah momentum sekali seumur hidup. Saya memberikan yang terbaik dari saya untuk kado pernikahan mereka. Sebuah album foto yang sedang dalam tahap pengerjaan. Dan sebuah draft piala dengan pemikiran terbaik untuk sebuah moment terbaik yang ditolak mentah. Haha

Selamat, Tito, dan Atik.
Have an amazing journey!

Best,

Satrya

No comments:

Post a Comment