Friday 17 December 2010

Tekan, Menekan, Tertekan & Konsekuensi

Perkenalkan saya mahasiswa sebuah perguruan downsyndrome di Denpasar.
Ralat..jurusan tepatnya.
Yang setuju angkat tangan! *ngitung 1, 2, 3, 10000* Ok I'm right.

Jujur kalo mau teriak, bakar kampus membumi hanguskan kampus dan membuster call kan kampus hanya saya dan teman teman.
Saya di persusah akan hal Tugas Akhir dan (mendadak) sangat di permudah dalam kasus Kerja Praktek. Namun, terlambat saya sudah dibuat naik pitam duluan dan sudah meng'iya'kan untuk membantu teman teman I AM BANDS yang segera menghadapi Grand Prix di Jakarta.

Saya amat sangat kaget to the max. Ketika membantu ke lapangan.
Official dari tim marching band sangatlah sedikit.
Bisa di hitung dengan jari. Penuh dengan tekanan dan tahan menahan emosi. 
satu kata: shocking!
Di sisi lain tekanan datang dari teman teman kampus yang memaksa untuk TA Januari ini..
Iya, saya jujur saya bukan tipikal orang yang bisa di suruh.
*walaupun saya memang di takdirkan bertangan buruh bangunan*

Diakhir kata:
saya tidak boleh menyesal, saya tidak boleh mundur.
Waktu tinggal sedikit. Waktunya membantu teman teman MB.
Let's do it guys!
we can do it!!
salut buat kekompakan kalian!!
yeah!

big hug to my family, pak Balika dan bu Ida untuk pengertiannya.

2 comments:

  1. hayo bos,mesti membara semangatnya! dibakar,dibakar lg! to the max! 'till climax!

    ReplyDelete
  2. ..good luck di jakarta. I AM BANDS pasti sangat sangat berterima kasih sha :)

    ReplyDelete