Monday 6 December 2010

The Funeral

Tepatnya beberapa hari lalu, saya bersiap untuk pergi melanjutkan membuat tugas khavmpvftreette itu.
Dikarenakan sistem penulisan saya dibilang memalukan. *sigh.
Tentunya sambil berkicau bersama orang-orang berumur seperti tante Riri, om Armeq & bli Lanus.

Suddenly, pintu kamar terbuka.
Bapak datang dan berkata: "RIP, grandma". Datar.
Malam itu juga orang tua saya menuju rumah sakit.
Dua hari kemudian, jenazah dibawa pulang kerumah duka.
Hal ini dikarenakan, adanya upacara mecaru yang harus diselesaikan dahulu.

Sudah lama saya tidak berjalan melewati gang kecil ini.
Sudah lama saya tidak melihat keramaian ini.
Sudah lama kami tidak berinteraksi satu sama lain.

Hari ini, Senin 6 Desember 2010. Kami bersiap untuk berpisah selamanya dengan istri, ibu dan nenek kami tercinta. Dimulai dengan menggali peristirahatan terakhir pada pukul 6 pagi. Dan dilanjutkan dengan rentetan upacara lainnya.
Doa kami menyertai, kali ini tiada perasaan datar, sedikit mengharu biru setelah melihat paman-bibi menitihkan air mata.

Dan farewell pun dimulai.

















No comments:

Post a Comment