Tuesday 27 February 2018

Momentum Panggung

Malam itu saya menggunakan kacamata baru setelah 8 hari kehilangan alat bantu melihat.
Entah hilang di mana, saya tidak tau.
Kacamata jadi dalam hitungan jam, karena malam itu adalah malam istimewa kami.
Waktunya kembali ke dunia fotografi panggung setelah 2 tahun istirahat — yang ternyata bukan perkara mudah.

The Gate



Pukul 18.00 Wita, hujan turun, pintu sudah dibuka.
Sudah lama saya tidak berada dalam situasi ini.
Situasi di mana saya harus membidik momen tanpa mengganggu penonton.
Sungguh bukan hal mudah, saya sampai lupa cara mengatur diafragma agar wajah teman-teman tidak terlihat terlalu putih.
Overthinking membuat saya agak terpuruk malam itu, belum lagi saya disandingkan dengan Apel, Guswib, dan Baskara.

Pressure.

Dan berikut adalah foto-foto dari Konser kemarin.


The Guardians


The Arrival


The Wait


The Photographers


The Team


The Wait


The Preparation


The Wait


The Preparation


The Love


The MC


The Guests

The Opening Act


The Preparation



The Applause


The Show


The Showman


The Pianist


The Backing Vocal


The Showman


The Collaboration


The Break


The Showman


The Performers


The Break


Alhasil, malam itu saya muntah sebanyak 3 kali.
Bukan karena alkohol, melainkan mata saya yang baru menyesuaikan penglihatan baru saya.
Puluhan hari saya tidak berani membuka file foto malam itu.
Baru kemarin saya melihat kembali, dan ternyata…

tidak pernah mengecewakan. Hahaha.
What a great night. Thank you, everyone!

Untuk foto lainnya bisa dilihat di sini

Kind regards,

The End

Ésha Satrya.

No comments:

Post a Comment