Monday 12 August 2013

Grhastha

Hari ini adalah hari yang istimewa untuk teman saya yang satu ini.
Teman yang kami ajak bolos di kantin atau panggung Dragon Ball atau Waroengkoe atau studio musik.
Teman satu genk yang ketika teman-teman seangkatan sedang belajar dengan tekun di kelas, kami tergeletak di kantin karena SKS tidak mencukupi.
Haha! Hari ini adalah hari wisuda pak De Ananda. Istimewa!

IMG_1702
Sudah lama saya tidak menginjakkan kaki di kampus ini.
Berkembang sangat pesat. Setelah bertemu pak Cok Padmanaba.
Saya melanjutkan perjalanan ke Gedung Baru tempat sidang wisuda dilaksanakan.
Apa yang saya temukan? Reuni besar teman—teman.
Cukup mengejutkan karena mengetahui bahwa inilah akhir dari perjuangan kami.
Kami menang.

IMG_0656

IMG_0668

IMG_0702

IMG_0707

IMG_0714

IMG_0724

IMG_0734

IMG_0742

IMG_0746

Diakhir pertemuan kami membahas apa yang telah kami raih selama ini: 
senang, sedih, susah, tawa, tangis, amarah, kesal: proses.
Sebuah kata yang nampaknya sederhana bukan?
Malamnya sesuai janji kami kembali bertemu. Sayangnya tanpa Debby, dan Tita.

Lagi-lagi kami mengenang masa lalu kami yang tidak membosankan.
Rencana sudah tersusun rapi ke depan. Sangat rapi.
Kemudian pak De bertanya tentang masa selanjutnya: Grhastha.
"Aku liat habis ini kayanya Sanjay nikah duluan, Jayak, Goki, terus… (nada suram) antara khe sama Abé"

Well, hahahaha.
Hello, world. Terima kasih untuk keluarga kecil saya ini.

Sincerely,
PANSERD 2006 — 2013.

:))

No comments:

Post a Comment