Friday 19 November 2010

Me, Andy, Woody & Buzz.

Selama lebih dari 22 tahun, goresan tangan Walter Ellias Disney selalu menemani saya.
Mickey, Donald, Goofy, Minnie, Daisy, Pluto, Pooh, Clarabelle.
Koleksi stationery (dasar anak SD) most of all: the artworks.


Denpasar, 1995, 1999 & 2010.
Saya menyaksikan sebuah cerita yang sangat emosional.
Awalnya?
Mungkin saya hanya anak kecil yang hanya tertawa dan terhibur, dan memetik (sedikit) inti sari cerita tersebut.
Mungkin juga hampir semua orang sebaya saya merasa seolah merupakan bagian dari cerita itu.
Dan pada akhirnya sesuatu yang 'mengikat' saya dengan film ini pun harus berakhir.
Sangat emosional.







dan ada satu cerita dari Tom Hanks yang sangat emosional bagi saya:


Nice to know you Andy, Woody, Buzz.





Something unique, sebuah goresan orang kesepian yang menghibur jutaan umat manusia di Bumi.
Thank you, sir Disney.

1 comment:

  1. ..i love this movie too :))
    keren banget dan mengharukan jadi satu...

    ReplyDelete