Monday 3 November 2014

Angistra & Dinia

Di awal tahun saya menerima pesan dari Pipit, isinya pertanyaan seputar foto-foto jepretan saya.
Ternyata Pipit suka dengan hasil jepretan saya. Bahkan sampai survey ke Alit Suarnegara. Haha

Tentu saya simpulkan ini adalah sebuah kabar gembira dari Pipit.
Benar saja, awal tahun saya sudah dipesan Pipit untuk mendokumentasikan kebahagiaannya dengan Angistra aka Masteng di bulan Oktober.
Cukup lama hingga akhirnya Oktober tiba. Bersama Guguk, dan Gusde dari [Huntermedia] saya siap untuk merekam hari itu. 

Sebuah dokumentasi kebahagiaan dari Desa Timpag. 


Posé





Posé

Happiness

The Sister

Candid

Home

The Preparation

Varsagod

Greetings

Happiness

Pipit

Surprise

Friends

Freetime

Family

Masteng & Pipit

The Drink

- fin -

Dua hari yang menyenangkan.
Menyenangkan karena bisa memberikan yang terbaik untuk Masteng dan Pipit.
Menyenangkan karena bisa bekerjasama dengan seorang Guguk, dan Gusde.
Dan menyenangkan mendapatkan tips memilih istri dari Guguk. …okay, that's…

Have an amazing journey, Masteng & Pipit!


Best regards,


Ésha Satrya

No comments:

Post a Comment