Monday 2 January 2012

2011

31 Desember 2010. Beberapa hari pasca GPMB 2010 kami memutuskan untuk mengadakan pesta bersama di Mengwi. Plus berjalan-jalan di festival yang membosankan di akhir tahun 2010. Saya, Mbok Mey, Pak Bogel, Marthen, Gustu, Adi, Atik, Ing-Ing, Abe, Nina & kawan-kawan berkumpul beberapa saat disini. Hingga akhirnya bumi berputar kencang dan badan ini menggigil. Iya, 31 Desember saya rayakan dirumah saja dengan Redoxon. Dan selamat datang 2011.

Awal tahun 2011, saya melanjutkan perjuangan yang tertuda: Tugas Akhir Studio. Hampir selama tiga bulan berturut-turut saya melolong di Twitter. Hingga titik darah penghabisan kami seangkatan berhasil lulus dengan predikat memuaskan. Selamat tinggal fase kuliah. Selamat tinggal detail kecil yang akan selalu kami rindukan. Dan halo dunia kerja.

Dibulan itu juga mbak Sakti menawarkan saya untuk merekam ruang Jimbaran Corner dan sejak itu kami mendirikan usaha tiny-tiny-an Kapatudjeng. Terima kasih untuk Jimbaran Corner dan NOSSTRESS yang telah rela berkorban demi kami.

Tahun ini saya kehilangan teman, Pol & EOS. Sahabat saya yang selalu menemani kini telah tiada. Tahun ini saya juga banyak bertemu orang-orang baru. Tiga manusia edan yang tergabung dalam Nosstress, lebih dekat dengan teman-teman Bali Blogger Community, bersalto dengan kawan-kawan Bali Creative Community, menyambut Popo dan berkayang bersama teman-teman Perspektif Pelangi. Oh, ya! Turut berbahagia atas pernikahan Mona & Dewi!

31 Desember 2011, dipenghujung tahun ini kami kembali berkumpul di Bali Utara. Duduk berkumpul disebuah rumah kayu, mengenang, berdendang, tertawa oleh hal-hal yang sederhana. Dan menyambut fajar baru, cerita baru, bersiap kehilangan dan menerima.
Terima kasih.



In memoriam, beloved grandfather: Let. Kol (Purn.) I Nyoman Pasek Pawana
1 Januari 2012

No comments:

Post a Comment