Sunday 12 June 2011

Með Suð í Eyrum Við Spilum Endalaust: End

Setahun yang lalu, saya mengisi 3 form dengan mata kuliah yang diambil: Tugas Akhir Studio.
Saya, Atik, Ogi, Abe, Sanjay, Nina, Nitha, Indri, WS, Marthen, Lya & Bella.
Siapa sangka saya, Abe, Sanjay, Lya & Marthen gugur ditengah jalan.

6 Bulan kemudian kami melanjutkan ulah kami.
6 bulan yang penuh perjuangan (ngotot-ngototan sama pembimbing)
6 bulan yang berat (dijalanin sendiri tanpa tim seperti biasa).
6 bulan tanpa koneksi dunia luar.
6 bulan akan mental yang down.
6 bulan akan pola makan yang rusak hingga banyak kehilangan berat badan
6 bulan yang akhirnya dapat kami lalui.

Kalo boleh berterima kasih.
Banyak yang saya ingin ucapkan.
Keluarga
Teman-teman PANSERD (Atik, Ogi, Abe, Marthen, Pita, Indri, Ditha, dkk)
Teman-teman setimeline (yang telah mendengar keluh kesah saya selama kurang lebih setahun)
Teman-teman Suara Smansa Manggala Dara (Anggi, Pontil, Epin, Mayrina, Pipin, Omni, Ihsan, Nurdi, dkk)
Kang Ayip, Pak Jay & Bu Delly (atas proses asistensinya dan dukungannya)
Om Saylow, Pak Windu dan Pak Cok


terima kasih atas supportnya.


No comments:

Post a Comment