Friday 21 January 2011

Battle Studies

Beginilah nasib penimbun album.
Timbun dulu, dengarkan kemudian. The good side? ga gampang bosen sama playlist.
Salah satu korban timbunan saya adalah: John Mayer - Battle Studies (2009).
Dan kali ini saya akan mereviewnya!

Battle-Studies


2009, awalnya hanya track "Who Says" sering membahana di radio-radio.
Dan saya sudah tau itu musisi favorit saya: John Clayton Mayer.
Dan akhirnya saya pun mendapatkan album Battle Studies.
Kali ini hanya mendengarkan Who Says, doang.
krik..krik..

Setahun kemudian, di tahun 2010.
Lanjut denger lagi: Half of My Heart dan masih teracuni hingga 2011.
Di tahun ini sayapun bertugas untuk menyusun laporan — laporan balada mahasiswa tingkat akhir.
Dan musik merupakan suatu keharusan dalam merancang proposal yang terus kena revisi.

Maka, album Battle Studies menjadi teman setia.

Tracklist:
1. Heartbreak Warfare
2. All We Ever Do Is Say Goodbye
3. Half Of My Heart
4. Who Says
5. Perfectly Lonely
6. Assassin
7. Crossroads
8. War Of My Life
9. Edge Of Desire
10. Do You Know Me
11. Friends, Lovers Or Nothing


Result:
album yang berdurasikan 46 menit ini pantas dikoleksi, dipuja dan diegoiskan.
46 menit akan buaian petikan gitar akustik/rock/country/blues John Mayer.
46 menit akan rayuan 11 track yang menghipnotis
46 menit yang mengajak kita bernyanyi
dan 4:10 (not that much) lantunan unyu Taylor Swift.
Recommended! (as always).

No comments:

Post a Comment