Wednesday 6 October 2010

The Unseen Three Years

Delapan tahun yang lalu saya diterima di suatu sekolah negeri di Bali.
Foolable. A super freak. Tinggi 147 cm. Fetus face. Haha..
Why? Kenapa tempat itu?
Paksaan? yes.
Saya kira saya bisa menjadi famous seperti saudara saya yang lain.
Nope, saya salah. bullshit.

Dimulailah tiga tahun yang datar. A freak.
Not good at math, what else?
apa sih yang spesial dari saya?
saya juga hampir lupa.

mungkin karena itu saya juga mudah dilupakan.
Delapan tahun kemudian?
Tidak ada yg mengingat saya.

Jerk, 180 cm tall.
A Graphic Designer, still hate Math.
Good at blending with new people.
totally different.
I Miss you so bad the old me.
I miss you so bad my unseen three years..
I miss you so bad, girl..
..I miss you like crazy, guys.
:(

No comments:

Post a Comment