Sunday 18 July 2010

Special Ordinary Day At Gianyar

Hampir sembilan tahun saya tumbuh besar bersama orang tua dan kakek nenek saya.
Namun, itu berakhir di tahun 2000, ketika (alm.) nenek saya dipanggil-Nya, maka kakek saya balik ke rumah lamanya di Jl. Dalem Rai, Gianyar.

Namun, ketika saya kuliah dan mulai menginjak semester 6, saya mulai jarang berkunjung ke Gianyar, tidak bermaksud berlebihan, namun silahkan coba jika anda memilih jurusan desain.

Besok, 19 Juli 2010, Kakek kami merayakan ulang tahunnya yang ke 80.
Karena besok hari Senin, maka kami mengunjunginya. Hari ini.
Happy birthday, grandpa, we love you.



Tetep, narsis..
Tapi kami tidak bisa berlama lama..
Sebelum pulang kamipun berkunjung ke Pasar Gianyar.
ini fotonya. :)

2 comments:

  1. emang paling mantab dah kalo uda kumpul keluarga,untung2 dapet salam tempel.asik!
    wwwaaaaaaah,blum kesampean foto2 di pasar.pfiuuuh!

    ReplyDelete
  2. ayo, bang!!
    pengen juga fotoan dipasar..
    ini sedikit was was dan malu malu fotoan dipasar..
    diliatin mulu..
    haha

    ReplyDelete