Saturday 12 June 2010

Bersepeda

Setelah melihat 'teaser' kayuh malam minggu oleh Eka Dirgantara, cukup membuat saya tergiur untuk ikut berkayuh. Alhasil, sepeda yang bertahun tahun digudang akhrinya kami perbaiki. Dan siaplah saya untuk berkayuh.

Ekspektasi awal, hari ini bakal ramai. Tapi, diluar dugaan yang hadir hanya saya, Eka Dirgantara, Atik & Abe. maka kayuh pun dimulai dari kediaman Atik (Kayu Mas menuju jalan P.B. Sudirman menuju arah Sanur. (Polisi berjaga jaga dimana mana, serasa jalan emang untuk kami).


Setengah perjalanan, lumayan menguras tenaga, kami pun menelusuri pantai sanur. Cukup asik, cuma dihiasi bule-bule yang nampak terganggu dengan kehadiran kami. Terdengar dari ucapan "lampiunyia manna?" ataupun "What the Fuck!!" yang cukup membuat kuping Atik panas. :P




Lapar!!!
Tujuan kami adalah warung rudi. kami melewati Jl. Hayam Wuruk. (SBY numpang lewat!! yeah!! so??) di Overload kami bertemu Mang Budi. haha.. (ngasi tau aja)

Tiba di perempatan Banjar Lebah!!!
MACET!!! berkat panggung Pawai Kesenian Biasa-aja yang belum dibongkar.. alhasil kami harus lewat jalan Jayagiri, tiba di tujuan, warung TUTUP.
Akhirnya kami makan sate di depan rumah atik dan foto-foto tentunya (dipanggung PKB)...
yeah!!




Dan mulai terasa sakit luar biasa di paha (sedangkan saya harus mengayuh beberapa kayuhan lagi untuk tiba dirumah) damn!!! bangke!!!

overall asik..
minggu depan sepertinya akan ramai..
haha..

No comments:

Post a Comment