Sunday 6 July 2014

YK14

"Liburan ke mana, pak?" celetuk salah satu mahasiswa — begitu juga dengan teman-teman kuliah. "Nggak tau" sahut saya. 
Saya baru sadar kalau akhir-akhir ini saya sering ke luar kota.

Dan beberapa hari kemudian saya terbang menuju Yogjakarta untuk kesekiankalinya.
Setelah lebih dari 20 menit kami mengalami delay di atas langit Jogja.
Akhirnya saya, Kang Ayip, Bu Aty, dan Kharis tiba dengan selamat di kota tercinta.
Masih disambut dengan kenyamanan Jogja.




Perubahan iklim di Jogja membuat saya, dan Kharis terserang influenza.

Oh iya, tentu tujuan saya ke Jogja bukan untuk berwisata belanja pada umumnya.
Saya sebut dengan relationtrip; bermain sambil belajar.
Beruntung trip di Jogja kali ini sedikit berbeda.
Selain Malioboro yang selalu dikunjungi pada tiap liburan, adalah Ullèn Sentalu, Gunung Merapi yang membuat trip kali ini berbeda. But, that's no the point.

Kali ini saya bertemu selebriti-selebriti Jogja
Farid Stevy, Arief Budiman dari Petakumpet, mas Karman dari Sidji Batik, selebriti branding kita: Handoko Hendroyono, Abel dari RBDI kemarin, dan Riri, putri dari Deya Prayogi.




Banyak pengalaman baru yang saya terima dalam waktu yang cukup singkat: 2.5 hari.
Artjog, sharing bersama naga-naga Jogja, dan masih banyak hal-hal lain yang tak terucap.

Dan tentu saja PR-PR yang menanti setelah itu.

Suwun, Jogja.

Sampai jumpa lagi!

No comments:

Post a Comment