Saturday 10 December 2011

Perspektif Bodoh

Sangat terlambat untuk sebuah review?
Baiklah, tak pernah terlambat untuk memulai sesuatu bukan?

Perspektif Bodoh, merupakan album perdana dari trio akustik asal Denpasar: NOSSTRESS -- yang kebetulan visual dari album ini kerjasama antara kami dan Wiss Hp.
Berisikan 11 track, dengan dua gitar akustik (Kupit & Angga), satu cajon + pianika dan harmonika (Cok) berhasil mempersembahkan track coffee music yang sangat ramah ditelinga.


Tracklist
Mengawali Hari
Hiruk Pikuk Denpasar
Smoking Kills
On The Job Training
Tak Pernah Terlambat
Mau Apa?
Buka Hati
Rasa
Kantong Sampah

Result:
Dear, Pit, Ngga, Cok tidak disangka attitude kalian yang raw, menghasilkan sebuah album akustik yang luar biasa.
Mengawali Hari yang selalu membuat saya berpikir sebelum berbuat.
Bersama Kita yang selalu membuat saya merasa kehilangan. Tak Pernah Terlambat yang selalu membuat termenung, Mau Apa? yang selalu membuat saya bersyukur. Buka Hati yang selalu membuat saya patah hati dan Tunda yang selalu menampar.

Perspektif Bodoh, masuk kedalam daftar album terbaik yang saya miliki.
Kik!

No comments:

Post a Comment