Wednesday 23 March 2011

Tugas

Dari bangku SD s/d SMA ga pernah sahabatan sama yang namanya pekerjaan rumah. Ngerjainnya selalu di sekolah, copy-paste punya temen. *Tapi sial, di bangku SMA guru matematika sensi sama saya. *Fuck you, Birawan!

Dan akhirnya welcome to college life, my friends. Satu hal yang 180ᵒ mengalihkan dunia saya.
Memutuskan untuk menekuni hobi visual di jurusan Desain Komunikasi Visual bukan perkara yang mudah. Haha.. Bisa dibilang agak gawat. Mungkin berkat lingkungan yang gawat juga. Bhahaha..

Menggambar mistar dengan spacing hanya satu inchi *korban jatuh cermin kebelah dua gara-gara kelempar penggaris besi. Nirmana yang begadang ga karuan dimana kita bermain pola pikir abstrak *yang endingnya diberi nilai C--tugas bidang 3D dengan warna dingin. Alasan? warnamu terlalu dingin nilainya beku. You fuckin shit Doraemon! Ornamen tradisi yang dikerjakan 12 jam nonstop. Bahkan tempat mengerjakan tugaspun kali ini saya kangeni: McD. Yeah serius.. kami membawa cat poster, buku gambar, rapido, kuas dan tinta cina ke resto cepat saji tersebut. :))
Ataupun tugas berjamaah seperti di rumah Nina ataupun di Abe--yang endingnya saya selalu ketiduran. Haha.. Dan setelah dipikir-pikir itu semua belum ada apanya. Reaksi kami disemester awal terlalu berlebihan. At least tugas-tugas itu bukanlah guilty pleasure.
dan satu hal yang dapat mewakili itu semua adalah... #np Weezer - Memories.

Esha

No comments:

Post a Comment