Monday 1 January 2018

17/18

Belakangan pembatas antar kami sudah mulai runtuh pasca kejadian Buyan.
Tahun ini saya banyak berbagi kisah dengan anak-anak selain keluarga dan Turah. The good part, the shit part — everything!
31 Desember 2017, kami habiskan malam itu di rooftop pabrik Bali Tangi menyaksikan ledakan kembang api saling bersahutan di sekitar Jalan Gatot Subroto — Dalung/Canggu yang megah itu. Tidak ada korban jiwa, hanya Kimmy yang digigit ular malam itu. …yang cukup bikin keadaan panik.
Selamat tahun baru 2018, teman-teman.

17/18



Hari pertama di 2018, saya awali dengan mebanten purnama.
Suatu hal yang mungkin menjadi awal yang kontemplatif untuk mengawali tahun.
Sesi relijius sudah selesai, dan …selamat datang hari pertama yang sangat hampa.
Tidak ada hal yang istimewa.

Kemudian moment di aplikasi Path (yang segera mati itu) mengingatkan kejadian 1 tahun yang lalu: 
ketika saya menenggak Jack Daniel yang kemudian lanjut burpees — yang jangan ditiru karena bahaya bagi kesehatan anda, yes, I'm fuckin serious.
Dan sebuah foto di mana Agus berdiri di depan dan kami berpose ala dewa-dewa India yang cukup membuat kami rindu di masa itu. Sudah, time does flies.

Cukup untuk kilas balik yang berharga, kembali ke masa kini, di mana grup chat masih ribut membahas Kimmy yang akhirnya masuk UGD, dan berakhir dengan kesepakatan untuk ngopi kapitalis bersama Ita, Yussa, Oka, dan Yoga.
Sebuah komposisi kumpul yang tidak biasa.

Bersama Ita, Oka dan Yoga, sore itu saya disuguhi kisah-kisah manusia lewat hubungannya dengan kehidupan.
Kisah yang manis dan pahit yang membuat awal tahun saya mendadak menjadi lebih hidup.
Hari pertama di tahun baru yang saya anggap hampa, malam itu menjadi lebih berkesan.
Apalagi ditambah a gentle reminder perihal usia oleh Bapak Yusak Diatmika.
Dan kerandoman malam ini ditutup dengan…
2 tindikan di kuping yang tanpa rencana yang semakin mendekatkan dengan mimpi saya (setelah 3 tato dalam 1 tahun).

2018, akan menjadi tahun yang menakutkan dan menantang.
Menantang untuk ditaklukan. Terima kasih untuk ramalannya, Bang Fox!

Dengan ini, kisah "Godsend" season 9, episode 1: dimulai.

17/18

Kind fuckin regards,
Ésha Satrya

No comments:

Post a Comment