Thursday 11 December 2014

स्वाहा

…Sudah hampir akhir tahun.



Seperti biasa saya selalu sibuk. Tapi tidak seburuk yang dulu.
Segalanya kini makin membaik: mama tidak cerewet lagi, teman-teman kini sudah disibukkan dengan kegiatan masing-masing — sudah jarang nongkrong… dengan saya.

Hehe. Belakangan muak sendiri dengan Instagram dan Path. Baru ingat saya punya blog yang saya cintai ini. Dengan rasa rindu yang diujung tanduk, ditemani Tomorrow's Song oleh Ólafur Arnalds, saya cuma ingin mengungkapkan rasa rindu ini.







Kalau melihat tekanan pada setiap projek, dan dinamika kampus yang saya rasa mengalami penurunan mood…
Bohong kalau saya bilang tidak merindukan teman-teman saya.
Setiap detail kekonyolan sederhana yang pernah kami lewati, dan sebagainya.
…sangat saya rindukan.

Oh iya, bagi yang rindu kabar PANSERD: Atik sudah dikaruniai seorang putra, namanya Sakha.
Nitha dipersunting Rahadji, dan Bella kini sedang menanti buah hatinya.

Akhir-akhir ini sering meluangkan waktu sejenak hanya untuk sekadar tegur sapa, atau mengeluarkan keluhan.
Via messenger sudah cukup kok.
Berbagi gambar dan sticker konyol, bahkan rekaman visual kami bertahun-tahun yang lalu cukup untuk melepas penat.

Dinamika ini (ternyata) tidak saya alami sendiri, ternyata teman-teman juga sedang mengalami hal yang sama.
…dan itu adalah kabar yang baik loh. Setidaknya, do'a saya untuk membuat pasukan yang kuat untuk masa depan yang saya rancang sudah terdengar.

Semangat teman-teman.

Sampai jumpa lagi!

best regards,


Ésha Satrya

स्वाहा

No comments:

Post a Comment