Friday 27 December 2013

Between Us

Kalau saja saya tidak dibuang oleh taxi itu di belantara Jakarta pada tengah malam mungkin saya tidak akan mendapatkan album fisik dari Lala Karmela.
Apa sih spesialnya Lala Karmela hingga saya begitu suka dengan album ini?



12 Desember 2012, saya ingat waktu itu umat manusia menjadi sangat heboh dengan fenomena dunia kiamat.
Namun, tidak dengan Sinjitos Records.
Di hari itu mereka meluncurkan sebauah single berjudul 'Morning Star' oleh Lala Karmela. 
"Lala Karmela?" dalam hati saya berpikir keras. "aktris sinetron main musik?"
Begitu menekan tombol download, drag ke iTunes, putar tombol play: saya langsung jatuh hati.

Alunan musik pop yang dibawa Lala Karmela sangat berbeda dari musik pop lain dari musisi-musisi Indonesia lainnya; lebih ke suasana.
Itu yang membuat saya (sangat) suka.

Akhirnya album Lala (ditulis LALA) rilis beberapa bulan kemudian.
Sold out di Bali, titip di teman yang di Jakarta: sold out juga.
Namun perjuangan tidak berhenti di sana.
Dengan mencuri kartu kredit ibu negara, tanpa pikir panjang saya langsung membeli album ini via iTunes. 

Track dibuka dengan:
Morning Star (album version)
Between Us
Let's Go for a Ride
I Don't Know What to Wear
This Moment
You Got Me Again

Overall, album (indie) pop yang manis, dan romantis.
Well, saya akan melamar calon istri saya dengan menyanyikan seluruh isi album ini.

Salam,

Satrya.

No comments:

Post a Comment