Tuesday 15 October 2013

Paracosm: Bonus Track Edition

Kali ini saya akan mereview sebuah album terbaru dari Ernest Greene atau yang lebih dikenal dengan Washed Out.
Washed Out sendiri saya temukan secara tidak sengaja via 8tracks dan langsung jatuh hati pada pendengaran pertama (track 'Soft').
Genre musik Washed Out bisa dibilang sangatlah asing di Bali: dream pop/chillwave/trip hop.
Dan sekarang waktunya saya mengulas album Paracosm: Bonus Track Edition secara sederhana.

Tracklist:

image (4)



Favorit saya? Banyak!
Saya ambil contoh: Don't Give Up, Weightless, Great Escape, Paracosm, Pull You Down yang memiliki kekuatan masing-masing sebagai sebuah track dreampop.
Paracosm mengingatkan saya akan The Reminder oleh Feist, dan Ghostbird oleh Zee Avi, di mana Ernest memasukkan potongan-potongan rekaman suara dari alam sekitar.

Tips dari saya untuk mendengar musik seperti ini: jangan dengarkan liriknya, karena yang dibutuhkan adalah sensitifitas anda dalam sebuah rasa.
(((Karena orang sedih saja yang mendengarkan lirik)))

Overall, sebuah album dream yang sangat direkomendasikan untuk dinikmati bersama teman-teman, sunset, minuman, dan fly!
Enjoy!

No comments:

Post a Comment