Thursday 24 October 2013

Masbrooo

Lama sudah saya tidak bertemu Hendika. Terakhir bertemu waktu GPMB 2010 di Jakarta yang akan selalu saya ingat.
2013, Hendika keluar dari pertapaannya di seberang pulau. Lewat pesan singkat, lewat pesan Facebook Hendika bertanya kabar.
Setelah sekian lama: Juli, 2013 Indri dan Ogik mengajak saya ke Mangsi untuk another birthday surprise lagi.
Siapa sangka pada hari itu di saat yang bersamaan akhirnya secara tidak sengaja saya bertemu Hendika.
Di sana saya langsung bertemu following terdangdut saya yang juga sahabat Hendika: Dektri.
Dan pada hari itu, tiga orang bengsuedh ini memutuskan untuk membawa Masbrooo ke level selanjutnya.


Masbrooo




Masbrooo

Masbrooo

Dengan tujuan untuk memajukan dunia kreatif Denpasar, sejauh ini Masbrooo sudah memiliki dua edisi cetak dan akan segera mencetak edisi ke-3. 
Fans yang lumayan dalam level yang bisa dikatakan baru, dukungan dari teman-teman dan keluarga.
Pujian dan ancaman mulai berdatangan juga, dan tim yang kebal deadline dan penuh dedikasi, dan restu dari alumni Masbrooo.
Terharu! Jadi semakin semangat!

Terima kasih atas dukungannya sejauh ini, teman-teman.

Masbrooo

Masbrooo

Salam,

Masbrooo



Foto-foto Masbrooo  oleh Arya Wira

No comments:

Post a Comment