Sunday 16 September 2012

On The Job Training

Jika saja saya menolak ajakan Abé untuk menyaksikan band temannya bermain
mungkin saya tidak akan mengabadikan foto pertama saya tentang mereka ini.
"'Nosstress'? komposisi musik membosankan lainnya" - hakim saya secepat kilat.
Dan... saya salah.

Nosstress


Setahun setelah friend request dari Kupit, saya berkesempatan untuk melakukan foto sesi dadakan tanpa bayangan medan yang kami sebut 'Perspektif Bodoh'.
Lebih dari setahun sudah saya merekam mereka yang sekarang semua pada tambun tentunya.
Priceless. Dimana saya menemukan orang-orang yang mengapresiasi saya dalam berkarya.
Membiarkan saya bereksperiment, orang-orang yang mempercayai saya.
Iya, saya banyak belajar dari mereka. Saylow bilang 'On The Job Training'

Suksma nggih, Pit, Ngga, Cok.


5 tahun lagi:
Pameran Foto Rekam Jejak Nosstress.
Astungkara.
:)))

No comments:

Post a Comment