Thursday 6 September 2012

Bersama Kita

"Sha, I've got situation here" begitu pesan singkat yang saya terima dari Angga.
"Cewenya hamil? Trus, hubungannya dengan saya apa? Ngedit hasil tes kehamilan?" - otak saya bercabang.
"We need your help. What should we do? I'll tell you later" - pesan Angga.
Sementara otak ini terus berputar mencari sebuah solusi yang dimana kami juga dikejar kala yang tidak dapat diajak berkompromi.
Muncullah pada benak, sebuah kolaborasi yang tertunda: "Bersama Kita".

Yessica Salim


Sanjaya Adi Putra

The Interiors

Anggara Mahendra

Nosstress

Mrs. Mayun

Cok & Kupit Shanti Sartja

Ogik

Bella

Kupit

Akhirnya, setelah 7 hari pengerjaan yang kilat.
Video yang konsepnya diambil dari penggalan lirik lagu ini dinyatakan selesai.
Karya pertama saya berupa video untuk dikonsumsi publik.
Rasa senang, bangga, haru, kesal, semua menjadi satu.

Terimakasih untuk Nosstress & Kapatudjeng yang telah mempercayai saya untuk mengerjakan video ini.
Terimakasih untuk seluruh teman-teman yang terlibat dalam video ini.
Terimakasih untuk teman-teman yang mengapresiasi video kami ini.
Semoga berkenan.



Untuk yang beristirahat disana, Yessica Salim.

Salam, Esha Satrya

No comments:

Post a Comment