Saturday 7 July 2012

American Reunion

Tiga belas tahun yang lalu sebuah film komedi sex remaja tentang sekumpulan remaja yang ingin melepas keperjakaannya pada malam prom night menghebohkan dunia perfilman internasional. Ya, Jim, Stifler, Kevin, Oz dan Finch yang dunia kenal dalam American Pie. Tiga belas tahun kemudian, saya beruntung bisa menyaksikan sequel ke-3/terakhir film ini. yang tidak tayang di Bali.   

Tiga belas tahun setelah kelulusan mereka dari East Great Falls kini angkatan mereka bersiap mengadakan reuni angkatan 1999.
Kini permasalahan terfokus antara masa lalu dan masa kini penghuni East Great Falls ini.
Jim dengan sex life-nya, Stifler yang belum dewasa, Kevin dengan cinta lamanya, serta Oz dan Finch dengan kehidupan barunya.
Iya, seluruh cerita dari American Pie ini telah berkembang. Bukan hanya sekadar komedi, wanita-wanita telanjang dan adegan sex saja. Kini, semua itu dibalut dengan proses kedewasaan (sama layaknya dengan Toy Story 3) yang membuat saya terharu menyaksikan film ini.

Kini seluruh cast berkumpul kembali, mengingat beberapa cast absen pada film American Pie 2 dan American Wedding. Jason Biggs, Alyson Hannigan, Eugene Levy, Sean William Scott, Eddie Kaye Thomas, Thomas Ian Nicholas, Tara Reid, Mena Suvari, Jennifer Coolidge, John Cho, Natasha Lyonne, Shannon Elizabeth dan satu cast baru yang mencuri perhatian Dania Ramirez.
Sebagai film yang menemani saya tumbuh (sounds wrong), tentu film ini sangat layak untuk dikoleksi.


The-PNG

Images © 2012 Universal Pictures
Edited by Me.

2 comments:

  1. aku baru ntn ini kemarin, dan sepertinya setelah nonton ini aku jadi berpikir,"sometimes I feel like this, maybe because I'm married" ya ngga semua sih, beberapa scenenya masih beda (you know what I mean).
    Hubungan dengan pasangan, teman, orang tua, sahabat, cinta pertama, sepertinya saya hanya bisa berterima kasih sama pembuat skenarionya :)

    ReplyDelete