Thursday 20 August 2015

Sesi Timur

Belakangan sedang sangat sibuk.
Sibuk kerjaan, sibuk ngegym, sibuk lah mikirin hal-hal yang penting, dan ndak penting.
Stress? Iya dongs. Hingga akhirnya Nyoman mengirim pesan singkat.
Tanpa pikir panjang saya menyetujui pesan itu.

Kembali menyentuh kamera untuk merekam model-model favorit saya ini.

The Stage


Cukup lama saya tidak menggunakan kamera SLR. Canggung? Iya.
Ngomong-ngomong, sudah empat tahun saya mengabadikan setiap aksi panggung mereka.
Di kesempatan kemarin tanpa banyak pikir saya kembali menjadi seorang Ésha Satrya pengagum celoteh panggung Nyoman Angga Yudistha
pikat panggung ala Guna Warma
dan kharisma dari Cokorda Bagus Pemayun yang cerewet.

Nyoman

Cok


Kupit


Qwarto


Koming


The Trio

Oh iya, dan akhirnya setelah 3 tahun saya dipertemukan lagi dengan Koming yang ceria (as seen on Bersama Kita), Riky, Wulan, Sanjay, dan Kuncir.
Dan… tak terasa sudah lima tahun sejak pertemuan pertama kami berlalu.
Tak disangka semua ini berawal dari sebuah foto saja. 
Dan masih berlanjut dengan baik hingga sekarang. Semoga sampai nanti ya, brothers!

Wefie!

Here's our wefie.


Best regards,

Ésha Satrya

No comments:

Post a Comment