Sunday 12 July 2015

Keep Being You

Dan hari itu pun akhirnya datang.
Mari mundur beberapa langkah sebelum hari itu tiba.
Adalah saya yang menikmati hari dengan ambisi, ego, dan tensi agresif yang naik dan turun.
Belakangan punya ambisi yang besar: menjatuhkan semua lawan hingga tertunduk.
Untuk sementara saya mau berada dalam posisi orang yang jahat.
Capek jadi baik, dijahatin terus.

…hingga Beliau mengirimkan orang-orangnya untuk merangkul saya untuk tetap membumi, kepala tertunduk di tanah — tersenyum.


Pertemanan baik saya dengan pekerjaan membuat saya akrab untuk tidak bersua dengan teman-teman.
Walau ada media sosial, toh tidak semua kami bagikan di sana — termasuk keluhan saya.
Hingga suatu sore saya dipertemukan kembali dengan mereka.
Rasanya? Bahagia.

Kami saling bertukar kabar, dan saling berbagi kabar baik.
Satu tembok ego mulai runtuh.

Bahagia itu sesederhana kami mentertawakan Ogik.
Bahagia itu sesederhana diinterogasi Kupit, Angga, dan Cok.
Bahagia itu bertukar pikiran dengan Windu, Sangut, atau Cingur.
Sesederhana kami berbagi duka, dan berakhir cita.
Sesederhana mereka yang mengingatkan bahwa begitu besarnya hati saya — yang membuat saya dicintai banyak orang.
Bahagia itu melihat ke belakang bagaimana mereka membentuk saya, membesarkan saya sejauh ini.
Menjadi orang yang besar.
Dan tersadar bahwa diri ini mengumpulkan kawan, tanpa lawan.


01

Sesuai kata Isyana bilang "Keep Being You"




Oh, 4th happy anniversary, Kapatudjeng.
Happy 2nd anniversary, Masbrooo.
Happy 9th anniversary PANSERD!
and most of all thank you for these amazing 27 years, everyone.

DAN TERIMA KASIH ISYAN ATAS UCAPANNYA! :')

A video posted by I Putu Gde Ésha Satrya (@eshasw) on

best regards,

Ésha Satrya

No comments:

Post a Comment