Monday 13 October 2014

In Good Hands

Masih belum bisa menerima fakta bahwa beliau pergi secepat ini.
Beliau adalah orang yang selalu membuat saya percaya bahwa saya orang yang hebat.

Rai Bangsawan


Yang membuat saya selalu membersihkan meja setelah makan — bahkan di resto cepat saji.
Yang membuat saya percaya di Bali masih banyak orang baik.
Yang membuat saya percaya saya adalah orang baik.
Yang selalu mendukung gagasan, dan mimpi yang saya catat.
Yang membuat saya yakin untuk mewujudkan rancangan Bali masa depan yang baik.

Rai Bangsawan

Selamat jalan kerabat, idola, motivator, inspirator, dan guru. Made Indra Rai Bangsawan. Now, you're in good hands.
Mohon bimbingannya untuk murid anda yang dengang, rengas, kenyat ini, pak.

Thank you for everything.

Rest in peace, pak.

No comments:

Post a Comment