Saturday 2 November 2013

Six Months of Excitement

Saya menemukan file foto ini di harddisk milik bli Ary Astina (yang telah/akan saya bawa entah sampai kapan).
Hahahaha, a very long story. Saya menyebutnya: Excitement enam bulan.

Vimage. 2013

Excitement? Bagian mana yang menyenangkan dari sebuah event 'besar' ini?
Saya tepat berada di bawah naungan seseorang yang saya kagumi: kang Ayip.
Di bawah naungan beliau selama enam bulan adalah waktu belajar yang menantang!
Bagaimana tidak menyenangkan, bukan?

Seiring berjalannya waktu, excitement yang saya pikir hanya sebatas ilmu desain kini bergeser to the next level: dinamika.
Hahaha, rasanya? Jangan ditanya. Kini saya lebih kuat dengan deadline.
Kalau ini masih kuliah, nilai yang saya dapat mungkin A-.
Dinamika? Masih perlu banyak belajar mengingat saya orang yang straight to the point dan keras (sifat turunan luluhur). Hahaha.

Well, excitement sudah terlewatkan. Senang bisa belajar banyak.
Kalau mau jujur, saya sangat berterima kasih atas dukungan teman-teman yang hebat;
kang Ayip, Chitra, bu Delly, Intan Paramitha, Marlowe, Lecir, Ze, Klick, Tria, dan Kasimin.

Till we meet again!

Regards, 

Esha Satrya

No comments:

Post a Comment