Wednesday 15 June 2011

TA: H-7

{T}idak terasa sudah H-7 sidang tugas akhir. Kami terlena dengan ini-itu-tetek-sapi-blah-blah-blah. Sudah waktunya fokus ke perwujudan. Ya, fokus yang tidak fokus. Kami bergerak cepat dengan level kesadaran: RENDAH. Terima kasih kami yang TA Season 2 ini masih memiliki Ogi & Atik.

Media promo yang saya rancang ada 10 dengan 5 media yang wajib diwujudkan untuk sidang.
Dengan level kesadaran sangat rendah. Tanpa disengaja saya mewujudkan 7 media. iya {7} media promosi. Tentu saja harus bergerak cepat dan penuh kesadaran.

Dan disaster dimulai ketika warna ornamen dan tinta cetak tidak mau tercetak secara sempurna. Dan...demi perwujudan dan portfolio maka keluarlah dana ekstra untuk mencetaknya agar sempurna.
Ketika semua sudah tercetak. Dan...dan... mock up disaster. Ukuran dan segala jenis tetek bengisnya ternyata salah ukur. dan.. untung sebagai didikan PANSERD jiwa pemikiran-spontan-disaat-detik-terakhir-muncul! CAT POSTER! many thanks to Ogik. dan jadilah perwujudan yang lumayan keren.
Serta jatuh korban tangan Ogi yang rusak.

H-1 sidang.
At Abe's. Tiba saat yang mendebarkan.
Nafsu makan 1%. Nerves level: 60% berkat pengantar karya belum tiba ditangan pak Mantra.
Penguji yang mematikan. Semua teman berusaha menenangkan pikiran. Alhasil? level nerves turun menjadi 10%. Lanjut ke perwujudan Abe mengerjakan website dan Atik, Ade & Ogi mengerjakan Print Ad.

Demi Tuhan saya bersyukur mendapatkan teman-teman seperti mereka.
:')

And....let's see what happened next.
;-)


No comments:

Post a Comment