Sunday 17 October 2010

Safe Trip Home

Senin, 29 Maret 2010.
Waktu menunjukan pukul 03.00 WIB waktu Jakarta.
Sudah saatnya saya berpamitan kepada dua sepupu saya, Ila Kitarya & Ananta Wijaya.
*Terima kasih atas waktu luangnya, bli!

Maka, perlahan saya meninggalkan Bougenville Residence.
Menuju perhentian Bus khusus menuju Soekarno-Hatta.
Sendiri.

Tibalah saya di Terminal keberangkatan menuju Bali.
Waktu yang tersisa masih satu setengah jam lagi.
What should I do?
maunya sarapan tapi takut telat.
Haha..
Batal deh ke Starbucks.
Langsung menuju gate.

Yup, saya sendiri, tapi entah kenapa saya menikmatinya.
I don't know, it's feels fun.
menikmati lalu lalang pengunjung Soekarno Hatta.
menikmati langkah sepatu boots karya Jenissa.
menikmati track Kings of Convenience yang masih terekam dikuping saat konser beberapa jam lalu.
menikmati a cup of coffee from Coffee Bean.
Semuanya sendiri...

Maybe I'll do it again.
Next destination?
Bandung?
Anyone?

No comments:

Post a Comment