Saturday 24 April 2010

A Bedtime story about us.

Saya adalah mahasiswa semester atas salah satu perguruan tinggi negeri di Bali.
Dimana seleksi alam berlaku penuh di kampus ini. Yang lemah yang tertahan, bahkan hengkang.

Sebelum itu semua terjadi, saya menghabiskan waktu bersama teman-teman.
buat tugas bareng, hang-out bareng. Simbiosis mutualisme gitulah!
J.CO, KMDGI, TKMDII, upacara, makan bareng, KKN…
Seiring waktu berjalan, tugas-pun memisah kami.
Walaupun itu yang memang akan kami hadapi kedepan.

Seolah terhanyut sesaat. Tapi saya tidak ingin memori itu berlalu.
Seakan kami everlasting, we will not grow old...

Bahkan saya sempat berpikir..
"lagi beberapa bulan aja, semuanya tinggal kenangan, kerja, keluarga, mati"
jawab: "nggak! aku cari kamu ke rumah, aku ajain duel, ajain jalan jalan"
jawaban yang polos dan jujur dari kawan saya, Abe.

Tapi kita semua memang punya rencana. nggak tau kedepannya..
happy? atau sebaliknya.

just want you to know..
terima kasih sudah menjadi bagian hidup saya.

We will "Get Happy" together.
We Will Not Grow Old.


Salam

Esha Satrya: 200606007.

1 comment:

  1. so...sudah siap memasuki dunia kerja?

    *psst..TA dah smpe mana?*

    ReplyDelete