Saturday 15 October 2011

Perspektif Bodoh

Diawali sebuah friend request facebook oleh seseorang bernama Guna Qupitt. "Oh, salah satu personil band kemarin", sebuah band akustik blues yang luar biasa. Setelah beberapa gigs yang bisa dihitung dengan jari, siapa sangka ratusan album bersama teman-teman Pasukan Seni Rupa dan Desain banyak menarik perhatian orang-orang facebook, salah satunya Qupitt dengan private messagenya, "fotoin kami, kiiik!"

Setahun kemudian tepat setelah menyelesaikan tugas akhir saya dipanggil untuk foto, sebuah foto. Iya, sebuah foto untuk band ini. Dan sangat surprise dan suatu kehormatan untuk kami bisa terlibat dalam perancangan media visual album perdana Nosstress - Perspektif Bodoh. Sebuah sesi foto yang sangat sederhana: mengawali hari.



Dua bulan ketar-ketir dengan mereka dan mereka yang sangat santai tanpa beban. Kamipun mengikuti proses perjalanan album mereka dan hari ini, 14 Oktober 2011 kami merayakan suka cita di launching mereka bersama sahabat dan keluarga. Disebuah show yang sangat intim dan hangat walaupun hujan mengguyur. Selamat untuk Angga, Cok & Kupit!

Sincerely, Kapatudjeng.








No comments:

Post a Comment