Thursday 11 August 2011

Monday Memory Lane: KNTN

Tidak terasa sudah lama juga band ini menjajah dunia musik independent Bali. Kalau boleh flashback, band ini sekumpulan mahasiswa yang nongkrong di kantin karena SKS yang tidak mencukupi untuk mengambil mata kuliah semester 3 bersama teman-teman Panserd lainnya. *including saya ya*

Adalah JX yang menggawangi band ini. Awal formasi band ini (kalau tidak salah) ada 5 orang, JX, Dindi, Oon, Abe dan.... Pak De. Maaf jika salah. Dan akhirnya berkembang dan mekar bersama dalam grup band D'Kantin. JX, Abe, Sanjay & Yudha. *yang saya lebih suka menyebut mereka dengan KNTN*
2011, akhirnya kami harus meninggalkan kampus itu. 2011, mereka perform langsung di tempat tepat sebelah mereka terbentuk.









Hampir seluruh gig saya menemani mereka. Dengan kamera jadul andalan saya, EOS. Saya berusaha merekam. Stand up comedy dari JX, permainan bass Yudha, Sanjay yang bernyanyi dan Abe yang entahlah..random mungkin?

Semua terekam di kamera saya. Dari zero - juara Soundburst (kalian lebih pantas, bro. Saya serius) hingga kini: saya bangga bisa mengabadikan kalian. Saya harap jepretan ini dapat menjadi kenangan untuk ditertawakan dan dirindukan dikemudian hari.

Sukses terus, brojols!
Di tunggu albumnya! *asah kamera*

No comments:

Post a Comment